Cara paling ampuh menghilangkan tinta printer di tangan

Namecheap.com
Cara membersihkan tinta printer di tangan. Banyak para pengguna printer yang pernah terkena percikan tinta saat melakukan isi ulang selalu menggunakan sabun atau deterjen untuk menghilangkan bekas tinta tersebut. Padahal cara tersebut tidak lah begitu ampuh untuk menghilangkan noda tinta printer secara sekaligus, dibutuhkan waktu beberapa hari untuk benar-benar bisa menghilangkan bekas tinta tersebut sampai hilang dengan sempurna.

Cara membersihkan tinta printer di tangan

Menghilangkan tinta printer yang menempel di tangan sebenarnya tidak perlu dilakukan kalau saja saat melakukan isi ulang tinta menggunakan sarung tangan atau pelindung tinta lainnya. Akan tetapi hal ini sering kita sepelekan sehingga percikan tinta pada tangan sering kali tidak bisa dihindarkan, dan alhasil perlu lagi dilakukan pemebersihan tinta yang melekat di tangan.

Baca juga :

Trus, bagaimana cara menghilangkan tinta printer dari tangan tanpa harus menunggu berhari-hari? Silahkan baca artikel ini sampai habis agar anda tahu caranya dan bisa mempraktikkannya secara langsung.

Cara Menghilangkan Tinta Printer di Tangan menggunakan Cairan Pemutih Pakaian

  • Siapakan cairan pemutih pakaian, seperti Baycline atau merk apa saja
  • Tuangkan cairan tersebut secukupnya pada tangan Anda yang terkena tinta printer
  • Berikutnya gosok secara perlahan, setelah tinta mulai luntur, bilas dengan air bersih sampai noda tinta printer yang menempel di tangan benar-benar hilang tanpa bekas.

Cara Menghilangkan Tinta Printer di Tangan dengan Lem Kertas

  • Oleskan lem kertas pada tangan anda yang terkena tinta printer
  • Diamkan sampai lem mengering
  • Berikutnya gosok secara perlahan sampai tinta printer yang menempel di tangan turut terangkat bersama lem kertas tersebut.

Nah, itulah dua cara untuk membersihkan tinta printer yang menempel pada tangan. Setelah anda tahu cara menghilangkan tinta printer tersebut, sekarang tidak perlu khawatir lagi jika sewaktu-waktu tangan anda terkena tinta printer lagi.

Subscribe to receive free email updates: